Kumpulan Kata Kata Penghibur Malam Minggu Gokil Banget 2021

Kumpulan Kata Kata Penghibur Malam Minggu Gokil Banget 2021

kata kata lucu malam minggu


Kata kata lucu malam minggu - Malam minggu adalah malam yang paling dinantikan para muda mudi buat bertemu dengan kekasih pujaan. seringnya kegiatan sakral dimalam minggu dimanfaakan buat acara pergi nonton, jalan jalan ke mall bareng pacar, ngobrol dan saling bercanda. Nah buat yang jomblo malam minggu seperti horor dan mungkin galau karena gak bisa pergi bareng pacar huhuhu sedih. Malam minggu juga biasanya lebih sepi dibanding dengan malam di hari hari sebelumnya.

Pada malam minggu ucapan malam minggu sering digunakan para remaja di media sosial baik itu facebook, instagram, bbm dan lain sebagainya. Ucapan malam minggu diperuntukan buat yang lagi pacaran LDR dan cuman bisa bersapa ria melalui medsos.

Kata kata malam minggu lucu gokil


Berikut Kata Kata malam minggu buat status fb yang digunakan para jomblo buat menghibur diri biar gak galau dan bersedih hati karena gak punya pacar.

Malam minggu adalah malam yg panjang, malam minggu itu malam yg indah, malam minggu juga malam yg penuh canda dan tawa namun bukan untukku.

Buat yg lagi Jomblo, Persamaan malam minggu sama malam jumat adalah sama sama menyeramkan.

Awan dilangit selalu mendung sejak tadi, Meski begitu, hatiQ takkan pernah mendung, Karena Q kan slalu menunggu dambaan hati Yg kan segera datang menjemputku dimalam minggu yg kelabu ini.

Saat malam minggu tiba hanya fb yg selalu menemani.

Hujan datang menyapa disertai semilir angin, rasa kangen ini Q titipkan pada hujan yg telah membasahi seluruh atap rumahmu, I Miss U sayangku ‘Selamat malam minggu ya sayang'.

Gak ada status FB, gak ada teman, lebih parahnya lagi gak ada pacar, Sungguh sempurnanya malam mingguku yg ini.

Jangan bilang gak sayang kalau pada dasarnya kamu sayang dan takut kehilangan dia.

Mencintai dalam diam itu ga salah. yg salah adalah sikapmu yg seringkali acuh dan memaksaku untuk mencintaimu dalam diam.

Oh tuhan, tolong jangan hapus senyumnya,karena senyumnyalah yg buat Q semangat.

Hatiku tuh nyesek sekali pas ngeliat kamu lagi bermesraan dengannya, namun apa daya Q bukanlah siapa-siapanya kamu.

Syukurilah nikmat yg kecil buat mengundang datangnya nikmat yg lebih besar.

Hidup gak pernah lepas dari yg namanya masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yg lebih kuat serta dewasa.

Cinta ibarat pasir dalam genggaman tangan. Semakin kau menggenggamnya erat, semakin kau kehilangannya.

Dunia ini terlalu indah bila digunakan buat membenci orang lain, namun dunia akan jadi indah bila kita saling melengkapi.

Wanita yg pintar tahu cara mencintai seorang pria, tapi wanita yg pernah terluka tahu siapa yg pantas dicintai.

Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat,Q belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati.

Cinta itu bukanlah masalah lebih muda atau lebih tua. cinta adalah dia yg selalu bisa membuat tenang meski dalam keadaan apapun

Bagaimana dengan ucapan malam minggu di atas, mungkin ada beberapa kata kata galau malam minggu sebagai bentuk apresiasi buat para jones diluar sana. Semoga horor malam minggu bisa cepat berakhir wkwkwkwk...

Posting Komentar

0 Komentar